Connect with us

Eri Ermawan Terpilih Ketua Golkar Tanggamus Lewat Musdalub

Living

Eri Ermawan Terpilih Ketua Golkar Tanggamus Lewat Musdalub

GOLKARLAMPUNG — Eri Ermawan, akhirnya ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Golkar Tanggamus dalam Musdalub, di Graha Karya, DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa malam (4/2).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanggamus terpilih, Heri Ermawan meminta dukungan semua pihak demi mengembalikan kejayaan partai di kabupaten setempat.

“Saya mohon doanya agar Golkar maju dan berkembang di Tanggamus. Untuk itu saya butuh bantuan semua pihak,” kata Heri dalam sambutannya.

Kerja sama, sambung Heri, mulai dari sekretaris dan bendahara yang akan mendampinginya, termasuk seluruh pengurus partai, mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat desa. “Tanpa bantuan semuanya, saya tidak akan bisa menjalankan roda organisasi ini,” ungkapnya.

Dengan dukungan semua pihak, Heri meyakini perolehan suara Golkar Tanggamus di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat meningkat.

“Target kita di 2024 akan tercapai dengan sosialisasi di kader tingkat bawah. Maka kita harus bentuk Pimdes (pimpinan desa) dulu. Mereka yang nantinya akan bergerak di desa-desa. Supaya apa yang kita inginkan tercapai, untuk kemajuan Golkar,” dia menjelaskan.

Dia menyebut, saat ini Golkar Tanggamus punya empat kursi di legislatif. “Saya menargetkan, di Pemilu 2024 paling tidak kami mendapat enam sampai tujuh kursi. Target mendapat kursi pimpinan di DPRD,” kata Heri.

Baca juga: Terpilih Aklamasi, Putra Jaya Umar Siap Berjayakan Golkar Tubabar

Terpisah, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah menekankan tiga hal penting yang harus dilakukan Golkar Tanggamus: personalia, kelembagaan dan program.

“Harus dilakukan penataan kembali terhadap jajaran kepengurusan. Selanjutnya penyusunan program dalam rangka mengoptimalkan program Golkar, kalau bisa dilaksanakan sampai tingkat desa,” kata Sekertaris Supriyadi Hamzah.

Dengan begitu, Supriyadi meyakini suara Golkar di Tanggamus akan meningkat. “Hal ini penting. Sebab Insyaallah di Pemilu 2024 Golkar akan mengusung kader di Pilpres (pemilihan presiden),” ungkapnya.

Sebelumnya, Heri terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus sisa masa jabatan 2016-2021 setelah meraih total 13 suara. Sementara lawannya, Daendeles hanya mendapat 10 suara.

Total 23 suara itu: suara PK 19, Golkar Provinsi 1 suara, Ketua lama 1 suara, organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar 1 suara dan Wanhat 1 suara.(Mom)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Living

Trending

Arsip

Februari 2020
S S R K J S M
« Jan    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

Facebook

To Top